RUANG BACA

Kirim-Kiriman Kartu Pos Lebaran, Yuk!
Post by Rizki Ramadhan002 Agustus 2013

Lebaran tiba! Rasanya sayang banget  nih kalau kita sekedar melewatkan hari besar ini tanpa saling berkirim kartu pos. Untuk itulah Card to Post mau ngajak temen-temen semua untuk saling berkirim ucapan dalam bentuk kartu pos. Walau sekarang kita bisa saja mengirimkan ucapan lebaran lewat SMS, electronic  card, broadcast message, tweet, atau sticker Brown-Conny di Line messenger, tapi percayalah,  menerima kartu pos akan menghadirkan sensasi dan kesan spesial yang tak tergantikan. Kartu pos bisa selalu kita lihat dan rasakan langsung, bisa kita pajang di kamar atau kita bawa-bawa dengan menyelipkannya di buku misalnya. Dengan begitu pun kesan kebahagiaan lebaran akan lebih awet dan memorable. 

Nggak cuma tepat untuk memberikan selamat, melalui kartu pos lebaran permohonan maaf yang bisa kita bubuhkan pasti akan lebih menyentuh dan diingat, apalagi lebaran kan momennya kita untuk melunturkan kesalahan dengan saling bermaafan. 

Ah, soal cara dan bentuk kartu pos sepertinya kamu nggak perlu dikasih tau lagi, Card to Post kamu pasti punya ide-ide keren untuk dituangkan ke dalam kartu posmu. Jangan ragu untuk berkreasi dan bereksperimen, banyak materi dan tema lebaran yang bisa kita gali. 

Nah, soal waktu, Card to Post menyarankan agar kita mengirimkannya setelah libur lebaran saja. Kenapa? karena biasanya seminggu sebelum lebaran itu seluruh jasa pengiriman sudah dipenuhi banyaaak banget paket kiriman. Daripada kartu pos kita terselip di antara barang-barang bawaan pak Pos lebih baik kita menunggunya dulu. Toh momen perayaan lebaran nggak akan usai dalam satu-dua minggu setelahnya kan? hehe. 

Tunggu apa lagi, ayo siapkan perkakasmu, tuangkan idemu, pilih teman-teman dan minta alamatnya lalu kirimi mereka kartu pos lebaranmu. 

 

 

comments powered by Disqus

Selamat datang di Cardtopost, silakan masuk ke kamar untuk cek daftar minta alamat. Atau mau pamer kartu pos?

shout out
Muhammad Fachrizal

19 Februari 2017 18:55:18

Muhammad Fachrizal

Menerima swap0menswap wqwqwq

much asad royan purnadi

16 Februari 2017 14:15:50

much asad royan purnadi

hallo teman2 lama tak jumpa .. mari berbagi kembali kirim kirim kartu nyaa..

Dian Saputra

16 Februari 2017 13:13:17

Dian Saputra

Selamat hari bermalas-malasan (Effek mendung dan hujan seharian) hehe

Nurul Istiqomah

14 Februari 2017 14:52:12

Nurul Istiqomah

ada yang mau kirim-kirim kartu pos ?? :))

Tyas Dwi Arini

13 Februari 2017 17:22:25

Tyas Dwi Arini

Sudah request alamat ya Caecilia Ega :)

Video Dokumentasi 1000 Kartu Pos Untuk Presiden [Februari-September 2012]

shout out

24 Februari 2017

25 Februari 2017

26 Februari 2017

27 Februari 2017

Yahoo Messenger