RUANG BACA

Pikaso: Piknik Asik Card to Post
Post by Rizki Ramadhan017 November 2013

Jangan mau kalah sama prangko dan kartu pos yang nempel erat banget, kita  anggota-anggota Card to Post juga mesti mengakrabkan diri. Karena itulah, mari kita piknik-piknikan sekalian merayakan ulangtahun Card to Post yang kedua yang jatuh 17 November.

Kalau biasanya perkenalan kita diwakili oleh biodata di halaman profil saja, dan obrolan kita diperantarai kartu pos, maka inilah saatnya kita bertatap muka, berkopi darat dan bercengkerama hepi-hepi.

Acara ini nggak dibatasin oleh keaktifan anggota berkirim kartu pos. Siapa pun boleh dateng ngeramein. Yang belum kirim-kiriman kartu pos dijamin bakal pulang dapet temen calon pengirim kartu pos pertamamu. Pokoknya mari kita piknik kartu pos.

 

Tempat: Taman Langsat, Jakarta Selatan (terletak persis di belakang pasar hewan Barito. Dekat Mayestik)

Waktu : Minggu 24 November 2013. Jam 08:00 pagi-Selesai

 

Agenda acara:

Perkenalan diri dan Obrol-obrol

Tak kenal maka tak sayang. Tak umpet maka tak jongkok. di sesi ini kita bakal saling kenalan dan tuker cerita tentang pengalaman berkirim kartu pos.

Membuat Kartu Pos Bersama

Akan disediakan kartu pos kosong yang bisa kamu kreasikan secara bebas. Biar seru, kartu pos itu akan kita kirim ke sesama anggota yang datang.

Botram

Makanan yang kita bawa akan disatukan dan kita makan bareng-bareng di tempat.

Foto-Foto

Yaiyalah, namanya juga ulangtahun. Masa nggak foto-foto. Hehehe.. apalagi nanti kita bakal ketemu sama teman-teman yang mungkin baru kita kenal lewat kartu pos aja, jadi berfoto sudah pasti jadi ritual yang wajib.

Pulang                       

Emangnya pengen nginep di taman? Hehehe...

 

Apa saja yang perlu dibawa?

•           Kartu pos koleksi.  Di sana kita akan saling bercerita tentang kartu pos-kartu pos yang sudah kita terima. Selain itu, dengan saling tukar lihat kartu pos koleksi kita bisa sekalian bagi-bagi inspirasi untuk bikin kartu pos.

•           Peralatan bikin kartu pos. bawa alat-alat gambar, gunting, majalah yang bisa dipotong-potong atau apa pun yang biasa kamu pakai untuk bikin kartu pos.

•           Makanan. Bebas, mau bawa snack atau makanan berat asalkan bisa diiklaskan untuk dibagi-bagi. Hehe.

•           Payung. Hujan sedang tidak bisa ditebak-tebak kedatangannya, jadi siapkan dirimu.

 

Sampai jumpa di sana, kawan. :D 

 

Kontak: Ucha 0812 8341 8413 / Kiram 0856 997 1122

 

...

 

Nah, untuk memudahkan kami dalam mendata dan memberikan informasi, isi formulir ini yah. Nggak wajib kok, cuma sangat dianjurkan. 

 

comments powered by Disqus

Selamat datang di Cardtopost, silakan masuk ke kamar untuk cek daftar minta alamat. Atau mau pamer kartu pos?

shout out
Muhammad Fachrizal

19 Februari 2017 18:55:18

Muhammad Fachrizal

Menerima swap0menswap wqwqwq

much asad royan purnadi

16 Februari 2017 14:15:50

much asad royan purnadi

hallo teman2 lama tak jumpa .. mari berbagi kembali kirim kirim kartu nyaa..

Dian Saputra

16 Februari 2017 13:13:17

Dian Saputra

Selamat hari bermalas-malasan (Effek mendung dan hujan seharian) hehe

Nurul Istiqomah

14 Februari 2017 14:52:12

Nurul Istiqomah

ada yang mau kirim-kirim kartu pos ?? :))

Tyas Dwi Arini

13 Februari 2017 17:22:25

Tyas Dwi Arini

Sudah request alamat ya Caecilia Ega :)

Video Dokumentasi 1000 Kartu Pos Untuk Presiden [Februari-September 2012]

shout out

24 Februari 2017

25 Februari 2017

26 Februari 2017

27 Februari 2017

Yahoo Messenger