RUANG BACA

Pemenang Sayembara Kartu Pos Pikaso
Post by Rizki Ramadhan006 Desember 2013

Halo teman-teman, 

Terima kasih sudah mengikuti Sayembara kartu pos Pikaso. :D Total, kami menerima 17 email berisi jawaban sayembara kemaren. Awalnya, kami berharap isi jawabannya itu ekperimental dan imajinatif semua, tapi nyatanya, banyak peserta yang lebih suka untuk menjadi akrab dengan sosok si Buta Gua Hantu yang sebenarnya, yang pernah muncul di TV. 

Tapi tak apa. Kami tetap senang. Akhirnya, kriteria pemenang pun kami ubah, kami mencari surat yang paling intim, so sweet, dan humor. Dan inilah lima surat yang kami pilih. 

Christmastuti Destriyani:

 

Kapan-kapan mainlah ke kotaku. nanti kuajak ke dokter mata, mungkin masih ada kesempatan untukmu melihat. dunia ini indah dilihat dengan mata :)    

Novita Arisyanti

"Hi, kak Buguh gak nyangka soro (banget) bakal dapet kartu pos dari Kakak gimana kabar si Kliwon, kak? ternyata Kakak itu masih hidup ya? kirain udah ada di alam lain? hehe, canda doang yg bikin gak  yangka lagi itu, gimana bisa Kakak yg ada di gua itu bisa ngirim kartu pos nyampek alamat rumahku? gak heran uga kenapa bisa setahun gitu nyampeknya by the way, gua hantu tuh di provinsi mana sih, Kak? ini nih yang bikin aku penasaran dari jaman aku SD. agak gak yakin sih kalo ternyata Kakak itu nyata, atau jangan2 Kakak itu salah satu my secret admired yg pura2 bego biar aku gak penasaran gitu? haha, by the way lagi nih, Kak. gimana juga Kakak bisa nulis postcard buat aku kalo Kakak itu buta? atau jangan2 Kakak udah operasi mata ke Singapore yaaa? ngaku deh atau jangan2 selama ini, Kakak udah sekolahin si Kliwon di Lab School gitu biar bisa nulis postcard buat aku? sumpah, pengen banget deh ketemu sama Kakak, banyak banget yg pengen aku tanyain langsung ke Kakak, hehe.

Hope one day, I can meet you in my city with two cup of hot chocolate

have nice day :D

.novita." 

 Ayu Jembar Sari

"Hai mas buta dari gua hantu! Terimakasih sudah mengirimi aku kartu pos. Bahagia banget dapet kartu pos ini, abisnya dikirimin langsung dari gua hantu sik. :D Btw, om om yang biasa nganter kartu pos kalo dari gua hantu itu siapa yak? hantu jg yak? salam ya untuk dia. Mas buta, kenapa mas pake kacamata item muluk? mas buta mata ya? wah berarti kita jodoh dong! aku buta hati, mungkin nanti aku bisa menuntun mas ke jalan rumahku dan mas bisa menuntun aku ke hati masnya. Till next we meet! Salam peluk!"

Golda Regina 

Hai si Buta, makasih banyak untuk kartu pos Braillenya :p It took me awhile to translate it but that's okay, aku jadi tahu deh huruf braile :p By the way, kamu di gua hantu ngapain aja? Trus pas keluar mau kirim kartu pos nitip sama siapa? Apa pergi sendiri?Kalau nitip sama temen, alam sama temen yang udah nolongin kamu untuk kirim kartu pos ini yaa :) Oya, kan aku ngga bisa nih nulis pake braile, kamu minta tolong ya sama temen-temen disana, minta tolong bacain ke kamu. Kalo ada kesempatan, ntar ketemuan yuk! Jumpa tengah ya tapi, abisnya kalo ke gua pasti jauh kan, hahaha ;D Oke deh, semoga kamu disana sehat dan ceria selalu yaa. ps: semoga nyampenya ngga setahun :p hihihi 'till the next mail! xoxo - Golda Regina

 

Yazied Taqiyuddin Ahmad

 

Halo om buta dari gua hantu... ! Double kaget saya om, nerima kartu ini! Horor !. Kaget pertama : knapa ni kartu nyampenya setahun kemudian, kaget kedua : om di gua hantu dah gak jomblo ya.. pasti di bantuin sama bini nya ngirim ni kartu! Cieee selamat om.. langgeng ya --'

Oya om moga suka sama kartu saya yaah... kartunyaaa kereen loh om!

Salam postcrosser,
Yaziedahmad

Kartu Posnya akan langsung kami kirim ke alamatmu yah. :D 

selamaat. 

comments powered by Disqus

Selamat datang di Cardtopost, silakan masuk ke kamar untuk cek daftar minta alamat. Atau mau pamer kartu pos?

shout out
Muhammad Fachrizal

19 Februari 2017 18:55:18

Muhammad Fachrizal

Menerima swap0menswap wqwqwq

much asad royan purnadi

16 Februari 2017 14:15:50

much asad royan purnadi

hallo teman2 lama tak jumpa .. mari berbagi kembali kirim kirim kartu nyaa..

Dian Saputra

16 Februari 2017 13:13:17

Dian Saputra

Selamat hari bermalas-malasan (Effek mendung dan hujan seharian) hehe

Nurul Istiqomah

14 Februari 2017 14:52:12

Nurul Istiqomah

ada yang mau kirim-kirim kartu pos ?? :))

Tyas Dwi Arini

13 Februari 2017 17:22:25

Tyas Dwi Arini

Sudah request alamat ya Caecilia Ega :)

Video Dokumentasi 1000 Kartu Pos Untuk Presiden [Februari-September 2012]

shout out

24 Februari 2017

25 Februari 2017

26 Februari 2017

27 Februari 2017

Yahoo Messenger